Minggu, 28 Maret 2010

Titiek-Puspa--penyanyi--pencipta-lagu

Titiek-Puspa Terbebas dari Kanker
Jum'at, 26 Maret 2010

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan -- Titiek Puspa, saat ini sedang berlega hati dan bersujud syukur. Pasalnya, ia telah dinyatakan sembuh oleh para dokter yang telah merawatnya selama ia berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogotinya.


Ditemui di JIEXpo -- Kemayoran, saat acara Ultah-ANTV--KILAU-17 -- Jakarta-Utara-- Kamis (25/3), pelantun tembang 'Kupu-Kupu Malam' ini berbagi cerita bahagianya.

"Saya ada kabar bahagia, bahwa saya di Singapura dipegang 3 dokter. Satu mengenai kebidanan, penyinaran atau radiologi dan mengenai kemo. Mereka mengatakan clean terhadap diri saya, jadi saya sudah sembuh", tutur wanita yang selalu tampak segar dan awet muda ini.

Ia sangat terharu ketika do'a perjuangannya untuk sembuh dari penyakit yang menggerogotinya dijawab oleh Tuhan. "Aku dibilang sembuh, aku menangis. Selain Yang di Atas menghendaki kesembuhan saya, saya juga menggunakan metode meditasi. Meditasi itu sesuatu yg harus kita lakukan dan itu sangat mudah".

Selama melakukan pengobatan di Singapura selama 2 bulan, ia melakukan meditasi. Dengan melakukan meditasi ia mengaku semua penyakitnya hilang. "Tapi itu karena banyak yang mendo'akan saya juga", tambahnya. Kini ia tidak boleh makan daging-merah, buah-buahan yang tidak bisa dikupas yang menurutnya banyak mengandung pestisida. Ia juga menyempatkan diri menjadi pembicara di depan ibu-ibu yang mau pap-smear di Mall Karawaci. (kpl/gum/dka)
___________________________
(sumber; Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar